Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

SHE'S OUT OF MY LEAGUE (2010)



SINOPSIS
Kirk Kettner (Jay Baruchel) memang tak pernah menganggap dirinya pria yang beruntung dan karena itu Kirk juga tak ingin bermimpi terlalu muluk-muluk. Kirk hanya ingin bisa bekerja dengan baik dan kalau bisa merebut kembali hati mantan kekasihnya. Kirk tidak tahu kalau dalam sekejap mata keberuntungannya akan segera berubah.
Suatu hari, Kirk yang bekerja sebagai petugas keamanan bandara bertemu Molly McCall (Alice Eve), seorang wanita yang cantik dan menarik. Di luar perkiraan Kirk, Molly ternyata jatuh hati pada Kirk dan dalam waktu singkat keduanya mulai berkencan meski Kirk tetap tak bisa mengerti bagaimana semua itu bisa terjadi.
Kirk tidak sendiri karena semua orang termasuk mantan kekasih Kirk, teman-teman Kirk, dan keluarga Kirk juga tak mengerti kenapa Molly yang begitu cantik bisa jatuh cinta pada Kirk yang tak bisa di bilang punya masa depan cerah. Kini semuanya tergantung Kirk. Ia harus mencari cara agar hubungan yang sudah terjalin ini bisa terus berjalan walaupun dalam hati kecilnya Kirk sadar kalau dirinya tak sepadan dengan Molly yang cantik. 


DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 [avi-703MB]