Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

SHAOLIN (2011)



SINOPSIS

Daratan China di awal abad ke-20 adalah tempat yang selalu bergolak. Dinasti yang berbeda saling berperan dengan satu tujuan pasti, memperluas wilayah mereka. Yang jadi korban jelas adalah rakyat jelata yang tak tahu apa-apa. Meski mereka tak terlibat perang secara langsung namun dampak kehancuran akibat peperangan mau tak mau mereka rasakan juga.
Di saat yang penuh dengan kekerasan ini Hao Jie (Andy Lau) menemukan kejayaannya. Sebagai seorang jenderal, Hao Jie dikenal tak pernah memberi ampun. Banyak sudah kota yang jadi korbannya. Tak ada yang bisa mengalahkan Hao Jie dan tentaranya yang kuat. Kemenangan demi kemenangan akhirnya membuat Hao Jie sombong. Ia merasa tak ada yang bisa mengalahkannya.
Ketika rakyat kecil menjadi korban ganasnya peperangan, kuil Shaolin adalah tempat satu-satunya untuk berlindung. Para pendatang yang mencari perlindungan kemudian belajar beladiri sekaligus mendalami agama Budha di sana. Mendengar bahwa kuil Shaolin ini melindungi rakyat kecil, Hao Jie pun lantas mendatangi kuil ini dan menantang guru Shaolin untuk beradu kesaktian.
Hao Jie berhasil mengalahkan guru besar Shaolin dan ini membuatnya semakin sombong, sampai akhirnya Hao Jie merasakan pahitnya kekalahan akibat dikhianati. Dalam keadaan tak berdaya, tak ada tempat lain selain berlindung di kuil Shaolin, tempat yang dulu ia anggap sebagai musuh.

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 [mkv-700MB]|mn
---------------
Part 1 | Part 2 [mkv-700MB]|eu
---------------