Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

CAMP ROCK 2: THE FINAL JAM (2010)


SINOPSIS
Musim panas yang menggembirakan tahun ini dibuka dengan reuni Camp Rock. Para Camp Rockers telah kembali dan mereka sangat bersemangat untuk bermain musik dan kembali beraksi.
Tidak ada yang lebih bersemangat dari Mitchie (Demi Lovato), yang tak sabar untuk mengisi musim panasnya dengan bermain musik. Band rock “Connect 3” (Jonas Brothers, berperan sebagai Shane, Nate dan Jason Gray) yang baru kembali dari tur dunia akan berada di Camp Rock sepanjang musim panas - Shane yang masih berusaha mendapatkan cinta Mitchie, ditemani oleh rekan-rekan band-nya yang memberikan dukungan moral.
Brown Cesario, pemilik Camp Rock sekaligus gitaris yang sudah melegenda, juga sudah siap untuk beraksi. Tetapi tidak semua hal yang terjadi di Camp Rock menyenangkan. Di seberang danau muncul sebuah perkemahan baru bernama Camp Star: sebuah perkemahan berteknologi tinggi dan dibiayai oleh Axel Turner, mantan rekan satu band Brown.
Camp Rock yang sederhana memang memiliki hasrat bermusik, bakat dan komitmen, namun Camp Star dengan infrastruktur dan peralatan yang lengkap serta memiliki banyak uang membajak para konselor Camp Rock dan membuat Camp Rock bangkrut.

Quality: DVDRip
Release Date: 12 September 2010
Info: imdb.com/title/tt1252380/
Starring: Alyson Stoner, Demi Lovato, Joe Jonas, Nick Jonas

Uploader by ganool

DOWNLOAD
Mediafire
Part 1 | Part 2 | Part 3 [rmvb-400MB]