Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

FURRY VENGEANCE (2010)

SINOPSIS
Jangan pernah meremehkan kekuatan alam. Bila alam sudah murka, tak ada manusia yang bisa selamat dari amukan alam ini. Sayangnya Dan Sanders (Brendan Fraser) lupa pada petuah bijak ini. Tanpa pikir panjang lagi Dan memulai pembangunan perumahan walaupun itu artinya harus membuka lahan baru yang semula adalah hutan.
Buat Dan yang bekerja sebagai pengembang, peluang proyek baru ini akan mendatangkan keuntungan besar. Selama izin sudah dikantongi, tak ada yang perlu ditakutkan oleh Dan Sanders. Kalaupun ada pihak yang berusaha menggagalkan proyek ini, Dan siap menempuh jalur hukum. Sayangnya ada satu kemungkinan yang tak terpikirkan oleh Dan sebelumnya. Ada yang tak mungkin diselesaikan di meja hijau.
Saat menyadari kalau hutan tempat tinggal mereka akan segera diratakan dan dijadikan perumahan para binatang mulai merasa resah. Karena tak punya pilihan lain, para binatang ini memutuskan untuk melawan. Dalam waktu singkat, hutan yang semula tenang dan damai itu jadi medan perang antara binatang dan manusia. Kali ini Dan tak mungkin membawa para binatang ini ke meja hijau dan harus ada solusi damai di antara kedua pihak yang bertikai ini.

(Sumber: kapanlagi.com)

Quality: BDRip XviD-Larceny
Info: imdb.com/title/tt0492389/
Starring: Brendan Fraser, Ricky Garcia, Brooke Shields

Uploader by balqie78, abub, bukem

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 [avi-694MB]
Password Maknyos: balqie78@indofiles.org