Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

THE WARLORDS (2007)

Quality: BRRip 720p
Release Date: 14 December 2007
Info: imdb.com/title/tt0913968/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi4069131289/
Starring: Jet Li, Andy Lau and Takeshi Kaneshiro

Uploader by toniguns




SINOPSIS
It's a heroic tale of three blood brothers and their struggle in the midst of war and political upheaval. It is based on "The Assassination of Ma," a Qing Dynasty (1644-1911) story about the killing of general Ma Xinyi. The story was filmed by Zhang Che in 1973 as The Blood Brothers.
---------------------------------------------------
THE WARLORDS merupakan kisah berlatar sejarah China pada zaman Dinasti Qing (1644 - 1911) atau dikenal sebagai Dinasti Manchu. Film ini berkisah mengenai bagaimana kekuasaan dapat mengubah sifat seseorang menjadi kejam dan lupa diri.
Film dibuka dengan adegan pertempuran. Ratusan tentara di bawah perintah Jenderal Pang Qing Yun (Jet Li) tewas dibantai tanpa ampun. Jenderal Pang selamat karena pura-pura mati. Ia merasa sangat terpukul.
Dalam pelariannya, Pang bertemu dengan pimpinan bandit Zhao Erhu (Andy Lau) dan penjahat muda Jiang Wu Ya (Takeshi Kaneshiro) yang rela mencuri makanan untuk para penduduk desa. Zhao punya aturan untuk selalu hormat di antara para pencuri, karenanya ia dihormati dan disegani. Pertemuan yang kemudian membawa Pang dalam ikatan persaudaraan sejati dengan mereka berdua.
Pang mengusulkan agar mereka bersama penduduk desa lainnya bergabung menjadi tentara Qing (yang tentu saja tidak sesuai dengan keinginan mereka) guna mendapatkan suplai bahan makanan bagi para penduduk desa. Karena usulannya, Pang akhirnya dijadikan pemimpin mereka dalam operasi menaklukkan desa-desa yang telah dikuasai oleh kaum pemberontak.
Semakin lama, Resimen Pang menjadi semakin kuat. Pang yang haus kekuasaan menjadi bengis. Zhao, pemuda yang baik, tidak ingin berbagi ambisi dengan Pang. Ikatan persaudaraan pun pecah saat Pang membunuh Zhao dan membawa kabur Lian (Xu Jinglei), istri Zhao.
Perseteruan mencapai puncaknya ketika Pang dilantik jadi gubernur. Saat itu muncul seorang pembunuh bayaran yang tidak lain adalah Jiang, saudara ketiga yang tetap memegang teguh janji persaudaraan.

DOWNLOAD
Single Link [mkv-550MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-550MB]|jc
-----------
Subtitle English