Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

THE SOLOIST (2009)




SINOPSIS 
Nathaniel Anthony Ayers (Jamie Foxx) sebenarnya adalah seorang musisi yang berbakat. Sayangnya di tahun kedua saat ia belajar di Juilliard School, tiba-tiba saja pria malang ini mengidap Schizophrenia yang membuatnya jadi pria yang aneh.
Nathaniel kemudian meninggalkan sekolahnya dan berakhir sebagai pengamen jalanan di kota Los Angeles. Hari-hari dilalui si jenius musik ini dengan mencari uanglewat kemahirannya bermain biola.
Suatu hari, secara tak sengaja, seorang wartawan bernama Steve Lopez (Robert Downey Jr.) menemukan Nathaniel dan tertarik dengan kemampuan pria ini dalam bermain musik. Dari beberapa kali bertemu, Steve mengetahui bahwa Nathaniel memiliki 'mimpi' yang tinggi untuk bisa bermain di Walt Disney Concert Hall.
Tersentuh dengan keinginan kuat ini, Steve kemudian berusaha keras membantu pria yang mengalami gangguan mental ini untuk mewujudkan mimpi-mimpinya.
Film drama yang didasarkan pada kisah nyata ini disutradarai oleh Joe Wright. Susannah Grant, sang penulis naskah, mendasarkan cerita film ini dari serangkaian artikel Steve Lopez yang dimuat di Los Angeles Times.

Quality: DVDRip XviD-Noir
Release Date: 24 April 2009
Starring: Jamie Foxx, Robert Downey Jr., Catherine Keener

Uploader by cicin

Watch Trailer


DOWNLOAD
The Soloist [693MB]
Password Zip: stringed

Alternatif Link
The Soloist [m-HD | mkv-498MB]