Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

Bermain Sonic the Hedgehog via Flash di Web

Playing Flash-based Games of Sonic the Hedgehog on SonicGames365


Apakah Anda pernah memainkan sebuah permainan  "Sonic the Hedgehog", Anda tahu, ini permainan  klasik dikembangkan perangkat SEGA?


Nah, jika Anda  memiliki SEGA di masa kecil, maka jawabannya adalah benar-benar ya. Sonic the Hedgehog telah menjadi salah satu permainan yang paling populer pada perangkat konsol SEGA.

Grafis dalam game ini dianggap baik dalam masa itu dan yang paling penting, game ini benar-benar, benar-benar menyenangkan dan menikmati bermain tidak peduli umur.

Dalam rangka untuk memainkan permainan ini, Anda hanya perlu menguasai kemampuan berlari dan melompat dari karakter biru lucu, dan sisanya akan diurus oleh daya utama Super Sonic sebagai landak, yaitu berguling musuh dengan menggunakan tajam duri. Beberapa jam setelah jam, tanpa sadar, Anda akan tahu bagaimana Sonic the Hedgehog adalah benar-benar addicting untuk bermain.

Pokoknya, dengan perkembangan cepat tumbuh industri video game, orang-orang yang digunakan untuk bermain game dengan menggunakan perangkat konsol, termasuk SEGA, sekarang dapat bermain game favorit mereka pada perangkat yang jauh lebih kecil, smartphone (misalnya, ponsel iPhone atau Android, dll). Anda suka atau tidak, budaya kini telah berubah secara signifikan.

Sekarang smartphone dengan teknologi layar sentuh telah memainkan bagian integral dalam revolusi industri video game hari ini. Oleh karena itu, menjadi sedikit sulit bagi kita untuk menemukan permainan klasik mengagumkan seperti Sonic atau Mario Bros, bukan? Sekarang, itu semua tentang Person Shooter Pertama, Soccer, Racing, Time Strategy Real, Simulasi, dan genre lain yang telah begitu populer di tren terbaru.

Playing Flash-based Games of Sonic the Hedgehog on SonicGames365Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana jika Anda sudah bosan dengan game-game canggih dan ingin beralih kembali dan pengalaman bermain game klasik tua seperti Sonic the Hedgehog, tapi sayangnya, Anda tidak memiliki atau pernah memiliki perangkat yang sebenarnya, SEGA?

Nah, jawabannya pasti untuk pergi mengunjungi situs web yang disebut ini. Ya, itu benar. Jika ini adalah pertama kalinya Anda bertemu dengan website ini,  adalah situs yang didedikasikan untuk berbagi game klasik banyak dari Sonic Hedgehog seri. Pada website ini, Anda akan mendapatkan kesempatan emas untuk bermain banyak berbasis flash game Sonic the Hedgehog bahwa bahkan para penggemar setia Sonic mungkin tidak pernah bermain mereka sebelumnya.

Jujur, saya bahkan menemukan situs ini benar-benar menarik karena saya pikir Sonic the Hedgehog adalah semua tentang game petualangan, Anda tahu, dengan berlari, melompat, berguling, dan apa yang biasanya Anda lihat pada jenis platform petualangan permainan. Tapi aku salah. Rupanya, Sonic digunakan untuk memiliki berbagai jenis lain dari genre selain petualangan. Dan mereka yang kreatif / puzzle genre dan genre RPG (Role Playing permainan).

Karena saya penggemar berat game RPG, maka genre RPG dari Sonic Hedgehog seri akan cocok untukku sempurna. Pokoknya, pada bagian RPG dari website ini, terdapat sekelompok game dari Sonic yang telah menjadi salah satu yang paling kreatif Sonic dan menarik seri Hedgehog sepanjang masa. Bagian kreatif / puzzle juga memiliki koleksi besar, seperti: Collector Gem Sonic, Sonic Blox, Sonic Tetris, Slide Sonic dan banyak lagi.

Playing Flash-based Games of Sonic the Hedgehog on SonicGames365Dan apa yang membuat SonicGames365 situs web yang besar karena Anda tidak perlu menghabiskan uang tunai untuk bermain mereka semua. Ya, itu benar. Semua ini berbasis flash game GRATIS untuk menikmati. Dengan koleksi permainan kaya Sonic di situs ini dan yang paling penting, mereka semua bebas untuk bermain, maka SonicGames365 pasti tujuan Anda terbaik jika Anda menyebut diri Anda penggemar berat Sonic the Hedgehog.