Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

Aku Atau Dia (2010) VCDRip 450MB moviester

Release Date: 28 Oktober 2010
Genre: Comedy | Romance
Cast: Yama Carlos, Lukman Sardi, Julie Estelle, Fedi Nuril, Ringgo Agus Rahman, Rizky Hanggono, Alex Abbad, Ananda Omesh, Aline Adita
Quality: VCDRip
Trailer: http://youtu.be/bglDepKBAqI
Sinopsis :
Novi (Julie Estelle) dan Dafi (Rizky Hanggono) sudah berpacaran selama empat tahun. Novi sangat mencintai Dafi dan mendukung Dafi dalam hal apapun, termasuk karirnya sebagai pengacara. Amara, pemilik Amara & Partners, tertarik terhadap Dafi, kemudian menawarkan posisi partner, yang langsung diterima Dafi – yang memang ingin karirnya melesat. Konsekuensinya, hubungan Novi dan Dafi pun di ambang jurang.

Beruntung, Novi ditemani dan dihibur saudara-saudari nya, The Suryanas – Pipit (TJ), Wawan (Omesh), dan Asep (Ringgo). Novi kemudian secara tidak sengaja mendengar siaran radio heart-break.com, di mana Mbak Elza (Sophie Navita), pemilik heart-break.com, sedang menceritakan kisah patah hati akibat orang ketiga. Setelahnya, Novi berniat meminta bantuan Mbak Elza dan tim heart-break untuk membantu menemukan jawaban atas perlakuan Dafi padanya.

Dibantu team leader heart-break, Rama (Fedi Nuril) dan The Suryanas, Novi berusaha merebut kembali perhatian Dafi. Kedekatan hubungan Rama dan Novi ini rupanya lama-lama berubah. Rama mulai menaruh perhatian pada Novi. Apa yang akan terjadi selanjutnya?