Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

Biola Tak Berdawai (2003) DVDRip MOVIESTER

Info: http://www.imdb.com/title/tt0353240/
Release Date: 22 Maret 2003
Genre: Drama
Cast: Ria Irawan, Nicholas Saputra, Jajang C Noer, Dicky Lebrianto, Lousy Loustiawaty, Kinanti Sekar Rahina, J. Catur Wibono
Subtitle: English (Softsubbed muxed)
Sinopsis:
Biola Tak Berdawai adalah Film Indonesia yang diproduksi tahun 2003 dan disutradari oleh Sekar Ayu Asmara. Film ini diperankan antara lain oleh Nicholas Saputra, Ria Irawan dan Jajang C. Noer.
Biola Tak Berdawai mengisahkan tentang seorang mantan penari balet, Renjani, yang mededikasikan hidupnya untuk mengurus anak-anak cacat di suatu tempat rehabilitasi. Dia tidak pernah menceritakan tentang kehidupan pibadi dan masa lalunya kecuali dengan seorang dokter, Mbak Wid, yang ada di tempat rehabilitasi tersebut. Selain itu dia juga menumpahkan perhatiannya kepada salah satu anak, Dewa, di tempat tersebut karena ia tidak pernah bereaksi terhadap dunia luar. Suatu ketika datanglah seorang pemain biola muda, Bhisma, yang turut menyumbangkan perhatian untuk kehidupan anak-anak cacat di panti tersebut. Renjani merasa dia menemukan titik cerah dan kebahagiaan dalam kehidupannya dengan kehadiran Bhisma. Akan tetapi sebuah bencana yang datang dari masa lalu Renjani akan bisa mengancam kebahagiaan ini.
Film ini dijamin bagus deh, karena yang main di film ini adalah orang orang yang udah berpengalaman di film.