Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

Shotgun Love (2011)

Download Film Shotgun Love (2011)

INFORMASI :
Info: [K-Movie]
Release Date: March 10, 2011
Genre: Comedy | Romance | Drama
Cast: Lim Chang Jung, Kim Gyu-Ri, Kim Tae-Hun, Park Min-Hwan, Lee A-Rin
Quality: HDRip
Subtitle: Indonesia, English (N/A)

Jika ingin download Film / Movie Shotgun Love (2011) sudah tersedia menu untuk mendownload Film atauMovie Shotgun Love di bagian bawah lebih tepatnya di bawah sinopsis atau resensi film Shotgun Love, Dan Tersedia Juga Subtitle Film Shotgun Love dalam bahasa indonesia dan english jika tersedia, dan selamat mendownload Film / Movie Shotgun Love (2011)

English Review
Sang-Yeol (Lim Chang Jung) isn't particularly attractive, possesses a college degree or has any sense for fashion. He works as a model for a home shopping channel, specifically for kitchen products. Sang-Yeol also has a mad crush on popular model So-Yeon (Kim Gyu-Ri), who also works for the home shopping channel. Unfortunately, So-Yeon dislikes Sang-Yeol.
Then on a rainy night, So-Yeon calls Sang-Yeol to meet for drinks. The next morning, Sang-Yeol finds himself naked in a motel room. Although Sang-Yeol can't remember what happened the night before he assumes that he slept with So-Yeon, because the front desk confirmed that he came in with a woman.
Meanwhile, So-Yeon finds herself pregnant. Her boyfriend PD Park (Kim Tae-Hun) pushes So-Yeon to have an abortion. So-Yeon wants to have the baby so she implies to naive Sang-Yeol that she is pregnant with his baby

Sinopsis Indonesia
Sang-Yeol (Lim Chang Jung) ini tidak terlalu menarik, memiliki gelar sarjana atau memiliki arti untuk fashion. Dia bekerja sebagai model untuk saluran belanja rumah, khusus untuk produk-produk dapur. Sang-Yeol juga memiliki naksir gila pada model populer So-Yeon (Kim Gyu-Ri), yang juga bekerja untuk saluran belanja rumah. Sayangnya, Jadi-Yeon tidak menyukai Sang-Yeol.
Kemudian pada malam hujan, Jadi-Yeon panggilan Sang-Yeol untuk bertemu untuk minuman. Keesokan harinya, Sang-Yeol menemukan dirinya telanjang di kamar motel. Meskipun Sang-Yeol tidak bisa mengingat apa yang terjadi malam sebelum ia menganggap bahwa ia tidur dengan So-Yeon, karena meja depan menegaskan bahwa dia datang dengan seorang wanita.
Sementara itu, Jadi-Yeon menemukan dirinya hamil. Pacarnya PD Park (Kim Tae-Hun) mendorong Jadi-Yeon untuk melakukan aborsi. Jadi-Yeon ingin memiliki bayi sehingga ia menyiratkan untuk naif Sang-Yeol bahwa dia hamil dengan bayinya
__________________________________________________________


Media fire