Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

THE ADJUSTMENT BUREAU (2011)


Quality: PPVRip
Release Date: 4 March 2011
Info: imdb.com/title/tt1385826/
Trailer: imdb.com/video/imdb/vi2215418393/
Starring: Matt Damon, Emily Blunt, Florence Kastriner

Uploader by vermouth




SINOPSIS
Masa depan David Norris (Matt Damon) memang sudah bisa diprediksi. Mantan pemain basket Fordham University ini punya karisma sekaligus kepiawaian di dunia politik. Semua orang tahu kalau David bakal bersinar di dunia politik Amerika Serikat namun tak ada yang benar-benar tahu kalau sebenarnya ada sesuatu yang bergejolak dalam diri David.
Awalnya semua berjalan lancar. David asyik dengan dunia politik yang telah digelutinya cukup lama. Tapi dalam sekejap mata semua itu berubah. Seorang penari balet bernama Elise Sellas (Emily Blunt) tiba-tiba saja hadir dalam kehidupan David dan membuat David jadi kehilangan arah. Semua yang selama ini ia angan-angankan sepertinya jadi tak penting lagi sejak munculnya Elise.
Anehnya, seolah ada kekuatan yang berusaha memisahkan David dari Elise. Semakin David berusaha, semakin jauh pula David dari Elise. Akhirnya David sadar kalau ada pihak yang tak menginginkannya dekat dengan Elise. Orang-orang dari Adjustment Bureau ini akan melakukan apapun agar David dan Elise tak pernah bersatu. Kini semuanya terserah David. Ia harus memilih antara menerima keadaan ini atau berusaha melawan yang artinya membahayakan kariernya di dunia politik.

DOWNLOAD
Single Link [mkv-400MB]|bu
-----------
Single Link [mkv-400MB]|jc
-----------