Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

PARANORMAL ACTIVITY 2 (2010)



SINOPSIS
Kita memang bukan satu-satunya penghuni alam ini. Di dimensi lain masih ada makhluk yang keberadaannya sulit diterima akal sehat. Dalam beberapa kasus, makhluk dari dimensi lain ini hanya bisa dilihat oleh orang-orang tertentu saja namun tak jarang juga keberadaan makhluk ini bisa terdeteksi oleh kamera. Celakanya, persentuhan dengan dimensi lain ini tak selalu terjadi secara baik-baik.
PARANORMAL ACTIVITY 2 ini adalah kelanjutan dari film horor dengan budget rendah yang beredar tahun 2009 lalu. Film bagian pertamanya saja sudah membuat geger di banyak negara. Di Italia, kabarnya sempat ada beberapa penonton yang mengalami shock dan terpaksa pemerintah memasang peringatan di setiap gedung bioskop yang memutar film horor ini.
Kini, kengerian itu akan dibawa naik setingkat lebih tinggi lagi. Paramount Pictures menggaet Michael R. Perry, penulis naskah yang sempat meraih piala Emmy Award, untuk menulis naskah film kedua ini. Oren Peli yang menjadi sutradara bagian pertama kini hanya menjabat sebagai produser saja sementara kursi sutradara dilimpahkan pada Tod Williams. Belum banyak informasi yang beredar soal alur kisah yang bakal diangkat film ini kecuali bahwa para pemain bagian pertama akan tetap mendapat peran dalam bagian kedua ini.

DOWNLOAD