Follow us on:

Pages

KLIK IKLAN DI SAMPING KANAN>>>
Please Click Advertising in Right Here.. Thanx >>>

Sebagai support untuk moviester.. agar lebih semangat update filmnya gan..
makasih atas kunjungannya.. JANGAN LUPA KLIK IKLAN YA>>

LITTLE FOCKERS (2010)




SINOPSIS
Sepuluh tahun sudah Greg Focker (Ben Stiller) berusaha meyakinkan Jack Byrnes (Robert De Niro), mertuanya, bahwa ia bisa menjadi seorang kepala rumah tangga yang baik. Sayangnya, tahun-tahun yang lewat ini seolah jadi sia-sia karena Jack seolah masih tak percaya sementara di sisi lain Greg sendiri pun mulai meragukan apa yang ia yakini sebelumnya.
Sebenarnya Jack bermaksud menjadikan Greg sebagai seorang kepala rumah tangga setelah Bob, kandidat pertama Jack, menceraikan istrinya. Jack pun mulai mengamat-amati Greg untuk memastikan ia tak salah pilih. Celakanya, masalah jadi gawat ketika Jack mengira Greg punya hubungan asmara dengan Andi Garcia (Jessica Alba). Jack mulai merasa kalau Greg bukan pilihan yang tepat.
Di saat yang sama, Greg juga mulai melancarkan serangkaian aksi untuk membuktikan kalau ia layak menjadi seorang kepala rumah tangga seperti yang diharapkan Jack. Masalah tak berhenti di sana karena Kevin Rawley (Owen Wilson), mantan pacar Pam (Teri Polo), istri Greg, juga datang berkunjung. Dari keruwetan ini mulai muncul kejadian-kejadian konyol yang untungnya berakhir dengan happy ending.

DOWNLOAD
Part 1 | Part 2 | Part 3 [mkv-500MB]|mf
-----------------------
Part 1 | Part 2 | Part 3 [mkv-500MB]|eu
-----------------------
Subtitle INdonesia 

ALternatif Link DVDScr 
Little Fockers [mkv-400MB]